Thursday, February 4, 2010

FInancially Bad, Baaaaad Decision

Lets not focus about how I ended up making a decision to stop by on this particularly high class fitness centre. Karena ceritanya bukan itu.

Ceritanya adalah bagaimana saya, seorang Yuditha Hardini, bisa-bisanya tergoda dan termakan bujuk rayu handal para marketing fitness centre itu sehingga menjebol duit yang bisa buat beli satu Blackberry Gemini baru tanpa memperhitungkan kemampuan keuangan saya yang hanya seorang PNS ini.

Tapi memang saya akui strategi marketing fitness centre ini memang jempolan sesuai informasi yang saya dapatkan setelah browsing di internet. Sejak awal mereka sudah menunjukkan keunggulan fasilitas mulai dari alat, program sampai ruangan. Lalu (ini yang keren) dengan santai menunjukkan biaya pendaftaran yang selangit harganya dan ketika calon konsumen menunjukkan keraguan yang kentara, dengan tanpa ragu mereka mengajukan harga 3/4 lebih murah daripada harga yang tertulis (yang saya yakin sebenarnya itu adalah sesungguhnya) untuk dibayar pada saat itu juga (kalau tidak ya kembali pada biaya pendaftaran selangit itu tadi)

Dan saya termakan. Mentah-mentah.
Saya berjanji akan fitness setiap hari mulai sekarang.

0 comments:

Post a Comment